.

IKLAN KEREN

arthanet DbClix DbClix DbClix dbclix dbclix dbclix dbclix

Kamis, 24 Juni 2010


Ternyata Ariel Dijemput Paksa



Bagi kalian yang mengikuti berita tentang Ariel Cs, info ini mungkin yang kalian tunggu-tunggu walaupun mungkin sudah ada sebagian orang yang mengetahui, ternyata apa yang kita dengar di media televisi kalau Ariel menyerahkan diri itu tidak benar, saya juga yakin itu orang ngaku aja gak berani gimana dia tiba-tiba mau menyerahkan diri, huh gak gentlemen lw RiL, Copo

Gak percaya baca nih beritanya:

Jika sebelumnya santer dikabarkan vokalis Nazriel Irham atau Ariel datang ke Mabes Polri karena menyerahkan diri, sebenarnya kabar tersebut justru sebaliknya. Ariel ternyata dijemput paksa karena dianggap tidak kooperatif.

Kepala Bidang Penerangan Umum Mabes Polri Kombes Marwoto Soeto membenarkan kabar tersebut. Dalam sesi wawancara di Mabes Polri, Rabu (23/6/2010), Marwoto membeberkan bahwa polisi terpaksa menjemput paksa tersangka pelaku video mesum ini lantaran bertindak kurang kooperatif kepada aparat penegak hukum. "Ini bisa kita katakan tidak kooperatif. Yang pertama dia tidak mengakui, kalau dia mengakui itu kan kooperatif namanya," tegas Marwoto.

Atas dasar itulah, akhirnya pihak kepolisian terpaksa menyeret Ariel ke dalam tahanan Bareskrim Mabes Polri. "Ya tidak datanglah, ya dia dicari, dijemputlah sama polisi, bayangin saja jam tiga pagi," terang Marwoto.

Di mana? "Di dekat-dekat rumahnya, ya di Bandung," pungkasnya.

Kabar dugaan adanya penjemputan paksa Ariel sebelumnya sempat diutarakan Ketua LSM Hajar, Farhat Abbas, SH. Menurut dia, mana mungkin Ariel menyerahkan diri. "Yang ada dia dijemput paksa," ujar Farhat.

Sumber: Kompas.com

0 komentar:

Related Posts with Thumbnails

Silakan Bekomentar.!!!


Semakin banyak berkomentar, semakin banyak backlink, semakin cinta Search Engine terhadap blog anda
:a:
:b:
:c:
:1: :2: :3: :4: :5: :6:
:7: :8: :9: :10: :11: :12:
Posting Komentar