.

IKLAN KEREN

arthanet DbClix DbClix DbClix dbclix dbclix dbclix dbclix

Jumat, 11 Juni 2010


Cara Upload Images Di Photobucket



Bagi kalian yang ingin menyimpan gambar, banner, video atau foto untuk keperluan blog anda, mungkin photobucket bisa menjadi tempat penampungan yang tepat. Seperti pada blog saya menyimpan beberapa file gambarnya pada situs ini dikarenakan kapasitasnya yg cukup besar dan stabil, akan tetapi saya belum tahu dengan pasti berapa besarnya kapasitas yg disediakan untuk setiap akunnya dan yg pasti 30 gambar masih muat kapasitasnya kok !! he,he,he

Ya mungkin fungsi menggunakan salah satu hosting image ini adalah agar file image kita bisa tersharing dan muncul pada blog kita, lebih jelasnya seperti ini :

- Dibawah ini adalah salah satu script yg berfungsi untuk bertukar link blog sahabat, nah sekarang bagaimana caranya agar pada link tersebut yg muncul adalah banner kita ??

Yang perlu anda ganti adalah alamat pada script "http://i961.photobucket.com/albums/ae92/mohamadulu/cooltext457797650MouseOver.png" , kita bisa mendapatkan alamatnya jika sudah mengupload file yg kita inginkan pada photobucket. Ikuti langkah-langkah dibawah ini :

- Pertama anda masuk kesitusnya www.photobucket.com jika anda sudah pernah mendaftar maka pilih Log in, jika belum maka pilih Join Now!

- Lalu isi Username dan Password yg anda inginkan kemudian klik tombol Next step

- Lanjutkan kelangkah selanjutnya hingga proses pendaftaran anda berhasil..., kemudian loginlah sesuai dengan username dan password anda maka akan muncul tampilan seperti dibawah ini :

- Klik tombol Upload Images and Videos, lalu cari lokasi dimana anda menyimpan file anda tersebut, setelah selesai klik tombol Save kemudian akan muncul tampilan seperti dibawah ini:

- Jangan kaget jika backgroundnya anda tidak sama dengan background saya karena itu semua bisa anda atur sesuka hati anda nanti
Nah jika anda ingin melihat kode atau script alamat file images anda, yaitu tinggal arahkan saja kursor pada images yg anda upload tadi, seperti dibawah ini:

OK, sekarang pada Direct Link tinggal anda copy code di dalamnya dan paste pada script yg diperintahkan sebelumnya !!

0 komentar:

Related Posts with Thumbnails

Silakan Bekomentar.!!!


Semakin banyak berkomentar, semakin banyak backlink, semakin cinta Search Engine terhadap blog anda
:a:
:b:
:c:
:1: :2: :3: :4: :5: :6:
:7: :8: :9: :10: :11: :12:
Posting Komentar