.

IKLAN KEREN

arthanet DbClix DbClix DbClix dbclix dbclix dbclix dbclix

Jumat, 18 Juni 2010


Selangkah Lagi Mascherano Ke Inter



Wah, setelah mendengar adanya spekulasi isu ini saya sebagai Liverpudlian sedikit kecewa jika benar Mascherano akan hengkang ke Inter menyusul Rafa Benitez tetapi kalau dipikirkan tidak ada gunanya juga mempertahankan pemain yang sudah tidak mempunyai komitmen penuh terhadap club, ya semoga kalau dia jadi hengkang muncul pengganti yang lebih baik dari dia. OK

Liverpool You're Never Walk ALone

mascherano liverpool
Spekulasi yang menyebutkan bahwa Gelandang Liverpool Javier Mascherano akan berlabuh ke Inter Milan pada musim depan sepertinya akan menjadi kenyataan. Pasalnya, Marco Piccioli - agen Mascherano - mengungkapkan pihaknya akan segera melakukan negosiasi transfer dengan "La Beneamata".

"Sudah ada komunikasi dengan Direktur Inter Marco Branca. Kami sedang mengevaluasinya dan beberapa hari mendatang kami akan melakukan pertemuan untuk menetapkan rincian proposal kontrak," jelas Piccioli kepada Itasportpress.it.

Isu hengkangnya Mascherano mulai menguak setelah ia mengulur-ulur perpanjangan kontrak dengan Liverpool. Gelandang asal Argentina itu diindikasikan akan mengikuti jejak Rafael Benitez yang menjadi pelatih Inter. Isu itu bertambah kencang setelah Mascherano dikabarkan sedang belajar bahasa Italia selama Piala Dunia 2010 Afrika Selatan. Media-media Italia dan Inggris menilai itu merupakan langkah persiapan Mascherano untuk berlabuh ke Inter.

Sumber: Bola.kompas.com

0 komentar:

Related Posts with Thumbnails

Silakan Bekomentar.!!!


Semakin banyak berkomentar, semakin banyak backlink, semakin cinta Search Engine terhadap blog anda
:a:
:b:
:c:
:1: :2: :3: :4: :5: :6:
:7: :8: :9: :10: :11: :12:
Posting Komentar