.

IKLAN KEREN

arthanet DbClix DbClix DbClix dbclix dbclix dbclix dbclix

Minggu, 20 Juni 2010


Apa Sih Blog Walking Itu ?



blog walkingMungkin sebagian anda pernah mendengar atau bahkan belum mengerti istilah blog walking. Sebenarnya blog walking ini adalah salah satu teknik SEO yang digunakan para blogger atau admin situs untuk menaikkan traffic page rank blog atau situs mereka.
Adapun sistem kerja dari teknik ini akan saya jabarkan seperti berikut ini:

Mungkin hampir semua bloger pernah dan sering mengunjungi bloger lain bahkan anda sendiri untuk sekedar mengunjungi dan memberi komentar yang berhubungan dengan posting. Nah disinilah mekanisme teknik ini bekerja karena dengan meninggalkan jejak berupa komentar yang bagus (kalaupun kritik, tapi yang membangun) pasti pemilik blog tersebut akan balik mengunjungi blog anda.Mekanisme inilah yang disebut dengan blog walking itu.

Selain itu, blog walking juga akan memberikan semangat bagi anda untuk menulis atau memberikan tanggapan untuk blog yang dikunjungi. Tapi ingat tanggapan jangan copy paste

Sebenarnya masih banyak lagi teknik blog walking selain meninggalkan komentar. Diantaranya adalah tukaran link atau banner logo blog atau situs. Hal ini juga dapat dikatakan sebagai teknik blog walking. Sebenarnya inti dari teknik blog walking ini adalah memungkinkan seseorang untuk mengunjungi blog anda. Kemudian ini terjadi karena dari jejak-jejak yang anda buat atau tinggalkan di halaman yang ada di internet.

Selamat Blog Walking !!

3 komentar:

Unknown mengatakan...

mas.., gmn sih cara buat background header biar lebar dan tingginya sesuai dgn template...


tlg kirim ke emailku rockeryck@yahoo.com

rumah tenun troso mengatakan...

makasih mas penjelasannya,

sigit mengatakan...

trims atas penjalasannya

Related Posts with Thumbnails

Silakan Bekomentar.!!!


Semakin banyak berkomentar, semakin banyak backlink, semakin cinta Search Engine terhadap blog anda
:a:
:b:
:c:
:1: :2: :3: :4: :5: :6:
:7: :8: :9: :10: :11: :12:
Posting Komentar