.

IKLAN KEREN

arthanet DbClix DbClix DbClix dbclix dbclix dbclix dbclix

Sabtu, 19 Juni 2010


Liverpool Akan Segera Melepas Mascherano



Buat Liverpudlians, untuk mengetahui berita selanjutnya tentang spekulasi akan pindahnya Mascherano ke Inter Milan ini info kelanjutannya:

Agen gelandang Liverpool, Javier Macherano, Marco Piccioli mengungkapkan, klub berkeinginan menjual kliennya ke Inter Milan. Menurut Daily Mail, Liverpool mematok harga 30 juta poundsterling. atau sekitar Rp 403 miliar.

mascherano liverpool
Sebelum musim 2009-2010 berakhir, media-media Inggris dan Spanyol gencar memberitakan Mascherano bakal pindah ke Barcelona. Namun, pelatih Liverpool saat itu, Rafael Benitez, menegaskan tak akan melepas Mascherano.

Begitu musim berakhir, Liverpool dan Benitez memutuskan mengakhiri kerja sama. Benitez kemudian melatih Inter. Media-media Italia menyebut Benitez ingin Mascherano mengikuti jejaknya.

Inter, Liverpool, Benitez, dan Mascherano sempat bungkam soal pemberitaan itu. Namun, meski masih malu-malu, setiap pihak mulai memberikan potongan-potongan petunjuk ke arah itu.

Presiden Inter, Massimo Moratti, mengatakan siap menjual pemain supaya Benitez bisa membeli pemain sesuai rencananya untuk Inter. Mascherano kemudian menimpalinya dengan mengatakan, bahwa ia sedang belajar bahasa Italia. Kini, Piccioli memberikan petunjuk yang lebih terang.

"Lihat, saya bisa mengatakan kepada Anda bahwa ada Liverpool ingin menegosiasikan penjualan pemain itu dan pemain itu siap bergabung dengan Inter dan bekerja sama dengan Benitez lagi," ungkap Piccioli.

"Benar bahwa saya sudah bicara dengan (Direktur Inter) Marco Branca melalui telepon dan kami setuju untuk bertemu mendiskusikan situasi ini," tambahnya.

0 komentar:

Related Posts with Thumbnails

Silakan Bekomentar.!!!


Semakin banyak berkomentar, semakin banyak backlink, semakin cinta Search Engine terhadap blog anda
:a:
:b:
:c:
:1: :2: :3: :4: :5: :6:
:7: :8: :9: :10: :11: :12:
Posting Komentar