.

IKLAN KEREN

arthanet DbClix DbClix DbClix dbclix dbclix dbclix dbclix

Jumat, 18 Juni 2010


Apakah Pellegrini Yang AKan Besut The Reds Nanti



Buat para Liverpudlians menurut kalian bagaimana kalau Pellegrini nanti yang mengisi kursi kekosongan pelatih di Liverpool ??

I thinks it's Ok, dia juga gak jelek-jelek amad kok, and trek record kepelatihannya juga lumayan bagus, kemaren pas ngelatih Real Madrid juga bagus kok saya rasa, memang gak mudah menangani club raksasa seperti Real Madrid yang diisi oleh segudang Pemain Bintang, seperti Ronaldo, Kaka, Sergio Ramos, Xabi Alonso DLL. Bahkan seorang Maurinho pun yang sering disebut "The Special One" akan merasakan kesulitan yang sama seperti mantan-mantan pelatih Real Madrid lainnya.

manuel pallegrini

Kabar mengejutkan datang dari Liverpool. Klub raksasa Premier League ini kabarnya tengah membujuk mantan pelatih Real Madrid, Manuel Pellegrini untuk membesut Fernando Torres dkk, musim depan. Benarkah?

Ya, kabar ini dihembuskan langsung oleh agen Pellegrini, Marco Piccioli yang mengatakan pihaknya tengah berdiskusi dengan manajemen The Reds terkait kursi kepelatihan yang tengah lowong pascaditinggalkan Rafael Benitez yang hijrah ke Inter Milan.

“Kami tengah mengevaluasi kemungkinan itu (menangani Liverpool) dan dalam waktu dekat ini kami akan melakukan pertemuan untuk membicarakan detail negosiasi ini,” papar Piccioli sebagaimana dikutip The Sun, Jumat (18/6/2010).

Pellegrini didepak dari kursi kepelatihan Madrid pada akhir musim 2009/2010 karena tak mampu menghadirkan sukses bagi Cristiano Ronaldo dkk baik di Liga Champions maupun La Liga. Pelatih asal Chili ini hanya mampu mengantar Madrid tampil sebagai runner-up La Liga dan menembus 16 besar Liga Champions.

Sumber: bola.Okezone.com

0 komentar:

Related Posts with Thumbnails

Silakan Bekomentar.!!!


Semakin banyak berkomentar, semakin banyak backlink, semakin cinta Search Engine terhadap blog anda
:a:
:b:
:c:
:1: :2: :3: :4: :5: :6:
:7: :8: :9: :10: :11: :12:
Posting Komentar