.

IKLAN KEREN

arthanet DbClix DbClix DbClix dbclix dbclix dbclix dbclix

Jumat, 15 Oktober 2010


Liverpool Resmi Milik NESV



Harapan baru membayangi kubu Liverpool. New England Sports Ventures (NESV) telah menyelesaikan pembelian raksasa Merseyside sekaligus ‘mendepak’ duo Tom Hicks dan George Gillett dari Anfield, Jumat (15/10/2010).

Direktur Liverpool Ian Ayre mengungkapkan, pemilik NESV John W Henry menyelesaikan pembelian tersebut sekira pukul 3.55 sore waktu setempat, demikian dilansir Goal.

Henry, yang juga tercatat sebagai pemilik klub baseball Amerika Serikat (AS), Boston Red Sox, tidak lagi memiliki pesaing setelah miliarder Singapura Peter Lim membatalkan niatnya mengambilalih klub besutan Roy Hodgson.

Beberapa hari sebelumnya, Hicks dan Gillett divonis kalah di pengadilan tinggi dalam upaya mereka membendung penjualan klub. Namun, kabarnya, pengusaha AS mengancam akan mengajukan tuntutan hingga 1,6 miliar dolar sebagai bentuk 'ganti rugi'.

Terlepas dari keributan di atas, Hodgson tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya begitu mendengar kabar ini. Mantan arsitek Fulham berharap, pengambilalihan klub oleh NESV mampu membawa skuadnya bangkit dari keterpurukan.

"Ini situasi yang sangat positif, hari yang ditunggu semua orang di klub serta pemilik baru. Kejadian ini sungguh melegakan. Beberapa pekan terakhir merupakan masa-masa sulit," ungkap Hodgson seperti dikutip FourFourTwo.

"Semua klub membutuhkan stabilitas. Para pelatih dan pemain membutuhkannya, meski stabilitas kini merupakan hal yang makin sulit dicari," imbuh Hodgson.

"Saya berharap, para pemilik baru akan memberikan stabilitas bagi klub ini sehingga kami bisa konsentrasi menghadapi pertandingan serta, yang terpenting, menghapus seluruh hutang," tutupnya

Sumber: Bola.okezone.com

2 komentar:

Anonim mengatakan...

sip gan :)

among them mengatakan...

Aku baru belajar blogging. Aku senang datang di sini ... Tampaknya banyak informasi yang besar di sini dan saya benar-benar menikmati ini. Hari yang bagus!
Saya hanya ingin memberikan jempol besar untuk info yang Anda miliki di sini dalam tulisan ini. Saya mungkin akan datang kembali . Terima kasih!
Saya juga mengklik iklan sobat karena dengan itu tujuan kita bersama membangun dan mendatangkan pengunjung blog

Related Posts with Thumbnails

Silakan Bekomentar.!!!


Semakin banyak berkomentar, semakin banyak backlink, semakin cinta Search Engine terhadap blog anda
:a:
:b:
:c:
:1: :2: :3: :4: :5: :6:
:7: :8: :9: :10: :11: :12:
Posting Komentar