.

IKLAN KEREN

arthanet DbClix DbClix DbClix dbclix dbclix dbclix dbclix

Kamis, 07 Oktober 2010


Hicks Dan Gillet Diseret Ke Pengadilan



Direksi Liverpool akan memperkarakan pemilik klub, Tom Hicks dan George Gillet ke pengadilan, karena berusaha menghalang-halangi penjualan klub. Setelah itu, barulah direksi menuntaskan proses pergantian pemilik dari Hicks-Gillet kepada New England Sports Ventures (NESV), yang juga merupakan pengelola klub baseball Boston Red Sox.

 
Liverpool berada dalam status dijual akibat kesulitan membayar utang sebesar 237 juta poundsterling kepada Royal Bank of Scotland (RBS. Bila utang tak dibayar sampai 6 Oktober ini, RBS akan mengambilalih klub, menjualnya atau menyerahkan Liverpool kepada badan administrasi Premier League.


Sebelum tenggat waktu berakhir, direksi, yang terdiri dari lima orang, yaitu Christian Purslow, Martin Broughton, Ian Ayre, Hicks, dan Gillet, telah mengidentifikasi NESV sebagai calon pemilik baru. Namun, Hicks-Gillet malah berusaha menghalangi itu dengan mengagendakan mengganti Purslow dan Ayre dengan Mack Hicks dan Lori Kay McCutcheon.

Namun, ketiga orang itu memutuskan tetap melanjutkan negosiasi dengan NESV dan di saat bersamaan juga memperkarakan Hicks dan Gillet, untuk mendapat kepastian hukum.

"Kami harus ke pengadilan untuk mendapat pengakuan hukum, yang menyatakan bahwa apa yang kami lakukan dalam menyelesaikan penjualan ini sah dan pembeli kemudian bisa menyelesaikan penjualan," ujar Broughton.

Sementara itu, sumber Soccernet di Liverpool mengatakan, RBS menetapkan tanggal 15 Oktober sebagai batas akhir. Dikatakan, Broughton berusaha menuntaskan jual beli sebelum tanggal itu supaya Liverpool terhindari dari ancaman administrasi, yang salah satunya adalah penalti pengurangan nilai sebanyak sembilan poin.

"Liverpool jelas tidak ingin mengambil risiko kehilangan sembilan poin, jadi merupakan keharusan penjualan selesai sebelum 15 Oktober, dengan syarat semua masalah berkaitan dengan hukum selesai," kata sumber tersebut

Sumber: Bola.kompas.com

0 komentar:

Related Posts with Thumbnails

Silakan Bekomentar.!!!


Semakin banyak berkomentar, semakin banyak backlink, semakin cinta Search Engine terhadap blog anda
:a:
:b:
:c:
:1: :2: :3: :4: :5: :6:
:7: :8: :9: :10: :11: :12:
Posting Komentar