.

IKLAN KEREN

arthanet DbClix DbClix DbClix dbclix dbclix dbclix dbclix

Kamis, 01 Juli 2010


Daftar Target Belanja Pemain Liverpool Musim Depan



Selang satu hari pascaresmi jadi pelatih baru Liverpool, Roy Hodgson langsung tancap gas dalam menjalankan tugasnya. Dan tugas pertama yang diselesaikan Hodgson ialah membuat daftar belanja pemain "The Reds" untuk melengkapi skuad di musim kompetisi 2010-2011.

Seperti dilaporkan harian Inggris The Daily Mail, Hodgson telah memasukkan beberapa nama dalam daftar belanja pemainnya. Di antaranya nama-nama tersebut terselip nama pemain Fulham, Brede Hangeland, mantan pemain Liverpool, Danny Murphy, bintang Brasil yang merumput di Panathinaikos, Gilberto Silva dan punggawa Belanda yang bermain untuk Real Madrid, Rafael van der Vaart.

Keempat nama tersebut ada di urutan teratas daftar belanja Hodgson. Dan tampaknya keinginan mantan pelatih Fulham ini kemungkinan akan diluluskan pihak manajemen klub.

Pasalnya, sebelum mengiyakan tawaran untuk melatih skuad "The Kop", Hodgson dikabarkan telah mengajukan persyaratan yang menyebutkan dirinya punya hak dalam penentuan pemain yang ingin dibelinya, selama sesuai dengan anggaran klub.

Saat ini Hodgson telah dimodali 15 juta poundsterling (Rp 203 milyar) oleh klub. Plus tambahan dana hasil penjualan Javier Mascherano ke Barcelona 25 juta pounds (Rp 339 milyar) dan 6 juta pounds (Rp 81 milyar) lagi dari Yossi Benayoun ke Chelsea, total anggaran belanja Hodgson pun jadi membengkak sampai 46 juta pounds (Rp 623 milyar).

Sumber: Bola Kompas

0 komentar:

Related Posts with Thumbnails

Silakan Bekomentar.!!!


Semakin banyak berkomentar, semakin banyak backlink, semakin cinta Search Engine terhadap blog anda
:a:
:b:
:c:
:1: :2: :3: :4: :5: :6:
:7: :8: :9: :10: :11: :12:
Posting Komentar