.

IKLAN KEREN

arthanet DbClix DbClix DbClix dbclix dbclix dbclix dbclix

Jumat, 02 Juli 2010


Benayound Resmi Ke Chelsea



Liverpool sepertinya bakal kehilangan pemain pilarnya, seperti Mascherano, Kuyt, bahkan Torres dan Gerard pun bisa ikut hengkang. Sungguh tragis nasib Liverpool kini, semua ini gara-gara 2 pemilik bodoh dan serakah Tom Hiks dan Gillett tetapi apapun yang terjadi saya tetap Liverpudlians sejati !!

benayoundGelandang Yossi Benayoun resmi meninggalkan Liverpool dan bergabung dengan Chelsea. Ia mendapat kontrak untuk masa tiga musim.

Benayoun mengaku bangga bergabung dengan klub sebesar Chelsea dan menyatakan siap bekerja keras menjawab kepercayaan "The Blues".

"Aku sangat senang masuk klub seperti Chelsea. Ini adalah klub besar dan aku pikir ini merupakan mimpi bagi setiap pemain. Mudah-mudahan kami akan sukses," ungkap Benayoun.

Sementara itu, pelatih Chelsea, Carlos Ancelotti, juga mengaku lega menuntaskan transfer Benayoun. Menurutnya, Benayoun adalah pemain serba bisa yang akan menjaga keseimbangan skuadnya.

"Yossi memiliki banyak kualitas di tengah dan ia bisa bermain di banyak posisi. Saya menyukai perilakunya di lapangan dan ia akan melakukan tugasnya dengan sangat baik bagi kami musim depan," ujar Ancelotti.

0 komentar:

Related Posts with Thumbnails

Silakan Bekomentar.!!!


Semakin banyak berkomentar, semakin banyak backlink, semakin cinta Search Engine terhadap blog anda
:a:
:b:
:c:
:1: :2: :3: :4: :5: :6:
:7: :8: :9: :10: :11: :12:
Posting Komentar