.

IKLAN KEREN

arthanet DbClix DbClix DbClix dbclix dbclix dbclix dbclix

Kamis, 06 Mei 2010


Apa Itu PAYPAL ?



paypalPaypal adalah sebuah sistem pembayaran di internet atau salah satu alat pembayaran di internet yang paling banyak digunakan di dunia dan terbukti aman. Untuk membuat account paypal langsung aja meluncur ke websitenya langsung di www.paypal.com dan segera sign up atau daftar disana.
Untuk sementara jika anda tidak mempunyai kartu kredit anda bisa mengabaikannya. Tetapi sebenarnya kartu kredit ini hanya digunakan untuk memverifikasi account paypal anda.
Jika Paypal anda masih berstatus “Unverified” (belum diverifikasi), Paypal anda akan dikenakan batas pegiriman dan penerimaan dana serta penarikan (withdraw) hanya sampai dengan $100. Artinya, jika anda telah memiliki saldo $100 maka anda tidak bisa lagi menerima kiriman dana ke account anda.

Demikian pula kalau anda ingin membeli atau mengirim dana lebih dari $100 maka anda tidak bisa melakukannya. Dalam hal penarikan juga demikian, ketika anda melakukan withdraw dari Paypal lebih dari $100, maka akun Paypal anda akan kena limit dan tidak bisa withdraw lagi sampai account anda terverifikasi.

Untuk verifikasi paypal bisa coba Klik Disini

0 komentar:

Related Posts with Thumbnails

Silakan Bekomentar.!!!


Semakin banyak berkomentar, semakin banyak backlink, semakin cinta Search Engine terhadap blog anda
:a:
:b:
:c:
:1: :2: :3: :4: :5: :6:
:7: :8: :9: :10: :11: :12:
Posting Komentar