.

IKLAN KEREN

arthanet DbClix DbClix DbClix dbclix dbclix dbclix dbclix

Sabtu, 02 Oktober 2010


Jovanovic Ancam Liverpool



Penyerang Liverpool, Milan Jovanovic, mengancam hengkang bila pelatih Roy Hodgson terus menjadikannya penghangat kursi cadangan.

Jovanovic direkrut Liverpool pada bursa transfer lalu dalam status bebas transfer dan diikat kontrak sampai 2013. Ia sebelumnya bermain di Standrd Liege.

Hingga pekan ke keenam Premier League, ia tampil lima kali dengan empat di antaranya sebagai starter. Namun, dalam dua laga terakhir Liverpool, ia masuk daftar cadangan tanpa dimainkan.

Jovanovic mengakui, terlalu dini berpikir berpindah klub. Namun, ia menilai, lebih baik mengungkapkan unek-uneknya sekarang, ketimbang diam dan terus dihantui kekhawatiran soal semakin menurunnya jatah bermain.

"Aku adalah pejuang, tetapi jika segalanya tidak segera diselesaikan, aku akan berganti klub, sekalipun masih terlalu dini berpikir ke arah itu. Aku berada di level performa terbaik dan aku bekerja keras," ujar Jovanovic.

"Aku telah menjadi starter di delapan pertandingan kompetitif, tetapi aku tak menjadi starter dalam beberapa pertandingan terakhir dan aku bahkan tak bermain sebagai starter," tambahnya.

Dalam dua laga terakhir, Liverpool bertemu Sunderland di Premier League dan FC Utrecht di Liga Europa. Liverpool mendulang hasil seri dalam kedua pertandingan itu, yaitu 2-2 dengan Sunderland dan 0-0 dengan FC Utrecht.

Sumber: Bola.kompas.com

1 komentar:

Solusi Terbaik mengatakan...

Internetan pakai modem, akses cepat dan murah

Related Posts with Thumbnails

Silakan Bekomentar.!!!


Semakin banyak berkomentar, semakin banyak backlink, semakin cinta Search Engine terhadap blog anda
:a:
:b:
:c:
:1: :2: :3: :4: :5: :6:
:7: :8: :9: :10: :11: :12:
Posting Komentar